iklan

Kunjungan Komunitas Guru Penggerak Angkatan 2 pada Korban Angin Puting Beliung di Makassar

 

www.gurusunardi.com - Komunitas Guru Penggerak Angkatan 2 Kota Makassar, hadir memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung yang menimpa warga Jl. Kandea 2 kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala juga di Jl. Sabutung Lama Kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah (Jumat, 24/12/2021)

Sebagaimana dilansir detiknews bahwa sesuai data terdapat 46 rumah rusak berat dan rusak ringan dengan jumlah jiwa 299 dan 75 kepala keluarga akibat angin puting beliung yang terjadi pada hari Kamis sore (23/12/2021).

Sejumlah wilayah di Makassar dilaporkan mengalami dampak akibat angin puting beliung ini. Tak hanya rumah, angin puting beliung ini juga mengakibatkan kerusakan rumah ibadah, dan pohon tumbang. Hal ini mendorong Komunitas Guru Penggerak Angk.2 melakukan aksi sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung ini.

“Alhamdulillah siang ini, ada 4 titik sasaran donasi yg sudah kita salurkan yaitu 2 orang Guru dan 2 orang siswa, masih ada 5 titik (kemungkinan akan bertambah) yg akan disalurkan besok pagi Insya Allah” Demikian disampaikan oleh Bpk Nuzul Haq Koordinator Guru Penggerak Angkatan 2 Kota Makassar.

Memang memasuki musim hujan ini semuanya harus berhati-hati, mengingat kemungkinan yang akan terjadi. Termasuk banjir


(gs/Illy)


Guru Sunardi I am a teacher. Selengkapnya bisa lihat di halaman "About Me' di blog ini

Belum ada Komentar untuk "Kunjungan Komunitas Guru Penggerak Angkatan 2 pada Korban Angin Puting Beliung di Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel